5 Rumah Unik Di Dunia Yang Membuat Ingin Tinggal Di dalamnya

5 Rumah Unik Di Dunia Yang Membuat Ingin Tinggal Di dalamnya

Nah, ngomongin soal rumah, udah tahu belum kalau di dunia ini ada banyak rumah-rumah nan unik yang pastinya bikin kamu tertarik dan pengen tinggal di sana.

Mau tahu apa aja? Yuk simak artikel di bawah ini ya!

1. Rumah unik berbentuk kerang

Rumah yang satu ini bentuknya emang tiada duanya. Letaknya di Meksiko. Tak cuma bentuk luarnya yang unik, di dalamnya juga penuh oleh mozaik serta penataan lampu warna-warni yang bikin suasana ceria.

2.Rumah skateboard

Buat kamu yang cinta banget sama olahraga skateboard, rumah yang satu ini pasti cocok deh! Gimana nggak, kamu bisa main skateboard tanpa perlu kehujanan atau panas-panasan di luar ruangan. Nggak cuma itu, bisa ajak temen-temenmu main bareng juga lho!

3.Rumah batu The Flintstones

Suka sama film kartun The Flintstones yang mengisahkan kehidupan di jaman batu dahulu kala?

Hmm… pilihan rumah yang satu ini kayaknya pas banget buat kamu yang pengen ngerasain tinggal di jaman batu. Rumah bertema purbakala ini dimiliki oleh seorang pria bernama Dick Clark.

Meski dari batu, tapi fasilitasnya boleh juga lho. Ada dua kamar mandi dengan satu kamar.

4.Rumah kaca

Eits, rumah kaca yang satu ini bukan istilah dalam pelajaran IPA lho, tapi emang beneran ada rumah dari kaca seluruhnya. Ya, seluruhnya!

Terletak di Jepang yang memang terkenal suka hal-hal berbau unik, seluruh bagian di rumah ini berdinding kaca kecuali kamar mandinya.

Waduh, bakal minim privasi dong ya?

5.Rumah pesawat terbang

Takut ketinggian? Nggak berani naik pesawat terbang? Rumah yang satu ini bisa lho jadi solusi.

Bentuknya yang unik yakni seutuhnya berbentuk badan pesawat terbang dijamin membuatmu merasakan sensasi terbang di dalam rumah. Oh ya, pemiliknya rupanya membeli pesawat ini dari maskapai penerbangan yang ingin memuseumkannya karena dianggap tak lagi layak terbang.

Gimana nih? Kamu pengen tinggal di rumah yang mana? Atau malah jadi terinspirasi bikin rumah unik dengan gayamu sendiri?

Author: senang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!