Penulis: senang

Lima Kendaraan Unik Yang Bisa Manjakan Mata

Lima Kendaraan Unik Yang Bisa Manjakan Mata

TRANSPORTASI UNIK
Lima Kendaraan Unik Yang Bisa Manjakan Mata Saat mobil standar sudah dianggap biasa oleh para penggun jalan, kreativitas pun ambil bagian. Bila kamu bosan dengan desain mobilmu, ini bisa jadi inspirasi mengubah penampilan mobil kamu loh. 5 mobil ini bisa bikin pengguna jalan langsung ngelirik kamu.   1. Mobil tabung yang bisa memukul orang-orang di sampingnya. Anti begal juga nih. mobil sangat pupuler kendaraan ini adalah mobil tabung anti maling mobil ini bisa memukul orang yang ada di sekitar badan mobil.cukup unik bukan. 2. Keren! Mobil ini layaknya kebun binatang berjalan, banyak banget koleksi mainan hewannya. kendaraan satu ini memliki semua jenis hewan nampak sekilas seperti kebun binatang.sangat unik 3. Kamera yang sudah rusak bisa kamu tem...
Lima Makanan Unik Di Indonesia Jarang Di Temukan

Lima Makanan Unik Di Indonesia Jarang Di Temukan

MAKANAN UNIK
Lima Makanan Unik Di Indonesia Jarang Di Temukan Jika mau dibuat buku, tebal buku ragam kuliner Indonesia itu mungkin akan melebihi ketebalan buku kamus! Baru mengulik jenis makanan yang sering dijajakan di suatu daerah saja sudah banyak jenisnya. Apalagi kalau kita mencoba mencari lebih dalam lagi makanan yang sudah punah atau malah sudah tidak dibuat lagi karena kalah populer dengan sushi, udon dan pizza. Info Makanan Unik Sebelum makanan-makanan ini tinggal nama saja, alangkah baiknya kita sebagai generasi muda bisa mengenal lebih dekat beberapa nama makanan yang bisa dibilang jarang terdengar di kancah kuliner nusantara. 1. Tempoyak Populer di daerah Palembang, Bengkulu, Lampung dan Jambi, tempoyak adalah makanan yang berasal dari buah durian yang difermentasi. Bias...
Binatang Pembunuh Dengan Bisa Paling Mematikan Di Australia

Binatang Pembunuh Dengan Bisa Paling Mematikan Di Australia

HEWAN UNIK
Binatang Pembunuh Dengan Bisa Paling Mematikan Di Australia Australia adalah negara sekaligus benua yang terletak tidak jauh dari Indonesia, dan negara ini adalah salah satu negara favorit bagi banyak orang untuk berwisata, bahkan sebagai negara tujuan untuk merantau dan mendapatkan status kewarganegaraan baru. 1.Tawon Laut Tawon laut adalah sebutan lain dari salah satu jenis dari ubur ubur kotak, Chironex fleckeri  yang hidup diseluruh pesisir pantai Australia. Hal yang mematikan dari ubur ubur ini terletak pada sengatan tentakelnya yang beracun! Sengatan ini akan langsung mengakibatkan gejala hipotensi, nyeri, nekrosis, rusaknya kardiovaskular, dan berakhir dengan serangan jantung.  setelah seseorang tersengat karena korban bisa langsung meninggal dalam hitungan m
Negara-negara ini krisis pria, penduduknya mayoritas wanita

Negara-negara ini krisis pria, penduduknya mayoritas wanita

BERITA UNIK
Negara-negara ini krisis pria, penduduknya mayoritas wanita Wanita dan pria diciptakan untuk hidup berdampingan. Namun beberapa negara justru jumlah populasi wanita dan pria tak seimbang, lebih banyak wanita atau pria. Rasio jenis kelamin di satu negara bisa disebut normal antara 105 hingga 107 banding 100, yang berarti 105 hingga 107 pria untuk setiap 100 wanita. Meskipun begitu, masih ada beberapa negara dengan populasi wanita lebih banyak daripada pria. Berikut negara-negara tersebut: 1. Latvia Latvia adalah negara bekas Uni Soviet dan mengalami penurunan populasi pria selama Perang Dunia II. Pada tahun 2015, ada 84,8 pria untuk 100 wanita. Populasi perempuan sebanyak 54,10 persen dari total penduduk. Laki-laki di Latvia memiliki tingkat kematian yang tinggi karena mas...
5 Tank Canggih Paling Di Takuti Di Dunia

5 Tank Canggih Paling Di Takuti Di Dunia

TRANSPORTASI UNIK
5 Tank Canggih Paling Di Takuti Di Dunia Dunia pernah mencatat tank-tank gila yang pernah menggeram di atas Bumi. Nah, berikut adalah daftar tank paling canggih dan mematikan yang pernah dibuat manusia. Sebagai catatan, ini adalah yang paling canggih dan juga gila. Dunia pernah mencatat tank-tank gila yang pernah menggeram di atas Bumi. Nah, berikut adalah daftar tank paling canggih dan mematikan yang pernah dibuat manusia. Sebagai catatan, ini adalah yang paling canggih dan juga gila. 1. T-84 Oplot-M – Ukraina Pecahnya Uni Soviet jadi berkah sendiri bagi Ukraina. Bagaimana tidak, mereka berhasil mendapatkan warisan berupa pabrik tank yang ada di Kharkov. Pabrik ini telah memproduksi salah satu armada darat terhebat si negeri komunis, yakni tank T-80UD yang mematikan itu. Cer
5 Rumah Unik Di Dunia Yang Membuat Ingin Tinggal Di dalamnya

5 Rumah Unik Di Dunia Yang Membuat Ingin Tinggal Di dalamnya

RUMAH UNIK
5 Rumah Unik Di Dunia Yang Membuat Ingin Tinggal Di dalamnya Nah, ngomongin soal rumah, udah tahu belum kalau di dunia ini ada banyak rumah-rumah nan unik yang pastinya bikin kamu tertarik dan pengen tinggal di sana. Mau tahu apa aja? Yuk simak artikel di bawah ini ya! 1. Rumah unik berbentuk kerang Rumah yang satu ini bentuknya emang tiada duanya. Letaknya di Meksiko. Tak cuma bentuk luarnya yang unik, di dalamnya juga penuh oleh mozaik serta penataan lampu warna-warni yang bikin suasana ceria. 2.Rumah skateboard Buat kamu yang cinta banget sama olahraga skateboard, rumah yang satu ini pasti cocok deh! Gimana nggak, kamu bisa main skateboard tanpa perlu kehujanan atau panas-panasan di luar ruangan. Nggak cuma itu, bisa ajak temen-temenmu main bareng juga lho! 3....
Tiga Mobil Unik Di Dunia

Tiga Mobil Unik Di Dunia

TRANSPORTASI UNIK
Tiga Mobil Unik Di Dunia Sejak era mesin uap pertama kali ditemukan, maka banyak orang yang kemudian memutar otak dan berkreasi dengan mengemasnya menjadi berbagai macam kendaraan. Salah satunya berupa mobil. Beberapa mobil tersebut bentuknya sangat aneh, bahkan terkesan absurd. Meskipun begitu, ada yang sukses jadi benda koleksi berharga, namun sebagian berakhir menjadi rongsokan aja. Nah, 3 mobil ini adalah kendaraan roda empat yang berdesain paling unik di dunia. Check these out! 1.Brooke Swan Car Dilihat sekilas, mobil ini adalah hasil kombinasi antara sedan klasik dengan perahu angsa yang mungkin sering kamu kendarai di berbagai wahana wisata itu. Bentuknya sangat aneh dan nggak banget. Kamu mungkin merasa super malu kalau sampai duduk di salah satu kursinya. Meskipun mo...
Lima Makanan Unik Di Dunia,Berani Mencobanya ??

Lima Makanan Unik Di Dunia,Berani Mencobanya ??

MAKANAN UNIK
Lima Makanan Unik Di Dunia,Berani Mencobanya ?? Bagi beritaunik tentang makanan guys...coba saja sapa yang berani memakan makanan berikut ini...menyantap daging ular atau sup kelelawar bukanlah hal yang mengerikan, melainkan menjadi kepuasan yang tiada duanya. Apakah Anda juga seorang freaky eater? Jika iya, maka Anda wajib mencicipi 5 makanan unik dari seluruh penjuru dunia berikut ini. Beberapa makanan unik berikut ini memang anti-mainstream, dan sangat jarang sekali penikmatnya. Namun bagi pecinta kuliner, menu makanan paling aneh pun seharusnya bukan merupakan penghalang untuk mencicipi berbagai makanan unik yang ada di dunia. Banyak orang langsung merasa jijik pada jenis-jenis makanan yang tidak familiar baginya. Padahal rasanya belum tentu tidak enak, bisa jadi lebih enak dari makan...
Empat Fakta Unik Hewan Yang Jarang Bisa di Temui di Sekitar Kita

Empat Fakta Unik Hewan Yang Jarang Bisa di Temui di Sekitar Kita

HEWAN UNIK
Empat Fakta Unik Hewan Yang Jarang Bisa di Temui di Sekitar Kita Ada Banyak Jenis Hewan Di dunia yang sekarang sudah langka,apalagi hewan yang dilindungi berikut 4 spesies hewan yang jarang di temui di Dunia. 1.Ikan Mola-Mola Ikan Mola-mola atau dengan nama lain Sunfish adalah ikan laut raksasa yang punya bentuk aneah. Bentuknya pipih dan tak punya ekor seperti kebanyakan ikan laut lainnya. Ikan ini cukup langka gengs, ikan misterius ini ternyata ada di Bali lho dan banyak banget wisatawan yang pengen liat ikan ini di sekitar Nusa Penida, Bali. 2.Solenodon Hewan langka ini mirip banget sama tikus cuma ukuran tubuhnya lebih besar gengs, dan hewan yan sudah ada sejak era dinosaurus ini terkenal sebagai hewan mamalia berbisa lho gengs. 3.Tasmanian Devil Adalah h...
Lima Fakta unik Lebaran Di Indonesia

Lima Fakta unik Lebaran Di Indonesia

BERITA UNIK
Lima Fakta unik Lebaran Di Indonesia Medan-dug dug dug... Suara tabuh bedug di seluruh penjuru negeri bergenderang saat senja mulai masuk 1 syawal penangalan hijrah.Momentum ini di sebut sebagai hari kemenangan,usai umat islam melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Tidak hanya sebatas selebrasi.Hari Raya Idul Fitri atau lebaran di Indonesia juga mempunyai keunikan tersendiri. Berikut lima fakta unik saat lebaran tiba : 1.Asal kata lebaran Sadar atau tidak, kata lebaran bukan berasal dari kosa kata Bahasa Arab (sebagaimana penyebutan Idul Fitri yang bermakna kembali kepada fitrah). Lebaran konon diambil dari bahasa Jawa wis dan bar yang berarti ‘sudah selesai’, ada juga yang menyebut kata lebaran digunakan dari tradisi Hindu oleh Wali Songo saat menyebarkan Isl
error: Content is protected !!